Ads

Jumat, Mei 09, 2008

PAY PER CLICK

Mungkin kita bisa sukses juga menjalankan bisnis pay per click dari situs yg saya temukan ini. Mereka bayar setiap baca email, klik website dan lain lain. Gak ada salahnya dicoba.Yang perlu anda lakukan hanyalah, berada didepan komputer, terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari. Anda cukup klik sana-sini banner-banner promosi yang ada, dan uang dollar akan masuk rekening anda..weleh2..:-)Its too good to be true ? Coba aja deh...
Anda harus memiliki rekening E-Gold terlebih dahulu, E-Gold adalahmata uang elektronik yang terdaftar resmi dan bisa di terima di seluruh dunia dan bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun juga termasuk Rupiah, Dollar, Euro dll.

Cara membuat rekening E-Gold Gratis
Klik: http://www.e-gold.com/

Langkah-langkahnya:
1. Klik Create an account > I Agree.
2. Account Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR.
3. Description, Additional Description : Kosongkan saja.
4. User Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR.
5. Description: Kosongkan saja.
6. Alternate Passphrase atau password gabungan huruf dan angka, cara membuat Passphrase yang benar :12345bikinegold atau jakarta1234, atau anda pilih password dengan mencampur angka dan huruf. Ingat catatlah nomor passphrase anda huruf kecil atau besar karena ini merupakan pin anda.
7. New e-gold Account Passphrase: isi harus sama dengan Alternate Passphrase
8. New e-gold Account Passphrase again: isi harus sama dengan Alternate Passphrase.
9. Jika anda diminta memberikan alamat e-mail, masukkan alamat e-mail anda, hal ini untuk mengirimkan nomer account E-gold anda.

Setelah anda berhasil bikin account di E-Gold, kira-kira 2 menit NO REK akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Buka email anda dan catat dengan benar No REK E-Gold yg telah di peroleh. Simpan baik-baik nomer tersebut!!!

SELANJUTNYA! ......Bayangkan kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA, dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. Rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu keseluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan.

Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan (tetapi ini untuk ukuran orang indonesia karena perbandingan dolar dan rupiah jauh sekali. Kalau di Amrik US$100.000 tdk ada artinya, di indonesia kurang lebih 1M, weleh2 lagi deh.....:-)

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR

---------------------------------------------------------------------

Maaf halaman ini belum selesai

---------------------------------------------------------------------

Untuk mencairkan DOLLAR2 E-Gold anda ke mata uang RUPIAH-kita,sebaiknya segera daftar GRATIS di IndoChanger dengan meng-KLIK link berikut ini:

http://www.indochanger.com

Bosnya adalah Mas Untung, gampang prosesnya....hehehe...

Selamat mencoba, Semoga keberuntungan selalu menyertai anda.

Salam.
Yayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Jing Yong

Louis Cha penulis novel yang memiliki nama pena Jin Yong, meninggal di rumah sakit Hong Kong, pada umur 94 tahun. Penulis novel 'Legenda...